Information About New Release Crysis 2

Crysis merupakan game First Person Shooter yang cukup fenomenal, karena game ini memiliki kualitas visual yang tak tertandingi dan sangat tajam.
Game ini merupakan lanjutan dari game Crysis yang sebelumnya dirilis hanya di PC saja. Jika dalam seri pertamanya mengisahkan invasi alien di Pacific Island pada 2010, maka dalam Crysis 2 ini, invasi alien telah merambah kota New York. Dalam game ini gamer akan dilengkapi dengan pakaian tempur terbaru yang disebut Nanosuit 2.

Armor ini memiliki 4 mode, yaitu Power Mode, Armor Mode, Infiltration Mode, dan Tactical Mode, yang sangat berguna dalam berbagai situasi. Dalam permainan, gamer bebas untuk memilih misi mana yang hendak gamer selesaikan lebih dahulu.

Pemain game Crysis 2 nantinya dapat melakukan hal-hal baru seperti melompat dari lantai ke lantai dan dari gedung ke gedung. Lingkungan game ini juga menawarkan lebih banyak bangunan yang dapat kita hancurkan.

Namun di balik itu semua, beredar juga kabar buruk kalau sebenarnya Sebuah build Crysis 2 dilaporkan telah bocor di Internet. Menurut RPS (via Facepunch forum), file yang bocor tersebut berisi gamenya, multiplayer dan master key untuk melakukan online authentication

Meskipun kebocoran ini terjadi lebih dari sebulan sebelum Crysis 2 diluncurkan, tetap belum ada berita dari Crytek maupun EA apakah game ini akan dijual lebih cepat atau tidak.
Crysis 2 rencananya diluncurkan di PC, PS3 dan Xbox360 tanggal 22 Maret nanti, dan Crytek mengklaim kalau game ini memiliki AI paling bagus yang pernah ada di video game manapun. (ac)

Screenshot dari Crysis 2 :

Picture 1.0 


0 komentar: